PT Global Jet Express atau lebih dikenal sebagai J&T adalah perusahaan multinasional yang didirikan pada tanggal 20 Agustus 2015, bermarkas di Jakarta. Perusahaan ini bergerak dalam bidang ekspedisi yang mampu melayani pengiriman dalam kota, antar kota maupun antar provinsi. PT Global Jet Express (J&T Express) Indonesia membuka lowongan kerja terbaru.
instalink.id/blog.com saat ini berfokus memberikan informasi lowongan kerja BUMN dan anak perusahaan BUMN. Perusahaan BUMN merupakan salah satu perusahaan incaran para jobseker, selain karena fasilitas perusahaan yang mumpuni juga pendapatan gaji yang cukup terkenal lebih tinggi dari perusahaan perusahaan swasta. Hal ini yang menarik para jobseker untuk berlomba-lomba bisa masuk perusahaan BUMN.
Banyaknya jobseeker yang ingin bekerja di perusahaan BUMN ini membuat persaingan semakin sengit. Untuk itu kami menyadari bahwa kalian menginginkan referensi lain dari informasi lowongan pekerjaan. instalink.id/blog saat ini juga mengumpulkan informasi lowongan pekerjaan dari perusahaan Swasta maupun Instansi Pemerintahan sebagai salah satu opsi pilihan.
Lowongan Kerja PT Global Jet Express (J&T Express)
Saat ini PT Global Jet Express (J&T Express) memberikan kesempatan lowongan kerja untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:
1. Admin Finance (AR)
Deskripsi Pekerjaan :
- Melakukan pengecekan dokumen dan input data ke dalam Excel
- Melakukan perhitungan biaya yang dikeluarkan
- Melakukan rekonsiliasi
- Melakukan follow up terkait pembayaran
- Membuat voucher dan invoice
Kualifikasi:
- Minimal pendidikan S1 jurusan Akuntansi/Finance/Manajemen.
- Memiliki pengalaman minimal 3 tahun di bidang Finance / Finance Administration.
- Bisa berbahasa mandarin secara aktif menjadi nilai tambah
- Mahir menggunakan Excel (Wajib)
- Bersedia lembur jika diperlukan
- Bersedia ditempatkan di Landmark Pluit, Jakarta Utara
2. Staff Internal Control
Deskripsi Pekerjaan :
- Menjadi business partner dan memberikan jasa advisory untuk management, baik dari temuan audit maupun inisiatif management.
- Review kebijakan dan prosedur untuk optimisasi proses.
- Mengembangkan dan melakukan pengkinian terhadap business process mapping, risk matrix, dan risk register.
- Memfasilitasi management untuk melakukan risk control self-assessment dan fraud risk assessment.
- Melakukan kampanye internal control dan anti-fraud.
Kualifikasi:
- Pendidikan minimal S1 Akuntansi/Keuangan/Sistem Informatika
- Pengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai Auditor maupun Internal Control di KAP atau perusahaan
- Mampu berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris secara lisan dan tulisan. Bisa berbahasa Mandarin diutamakan
- Mampu mengoperasikan Ms. Excel, Word, PPT, dan Visio
- Menguasai prosedur substantif audit akun-akun keuangan
- Memiliki pengetahuan akuntansi dasar dan jurnal akunting
- Bersedia melakukan perjalan dinas ke luar kota
3. Staff Public Relation
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal S1 konsentrasi Public Relations
- Pengalaman kerja minimal 3 tahun di Public Relations agency / perusahaan sebagai Public Relations
- Memiliki portofolio yang berhubungan dengan kegiatan Public Relation
- Kemampuan menulis dan pengetahuan media kit yang baik
- Keterampilan organisasi yang solid dan kemampuan untuk bekerja dengan baik di lingkungan yang serba cepat
- Dapat bekerja dengan tenggat waktu yang cepat dan dinamis
- Kemampuan Bahasa Inggris yang aktif dan baik
- Penempatan di Landmark Pluit, Jakarta Utara
Deskripsi Pekerjaan :
- Memastikan pertumbuhan, pembentukkan dan memelihara reputasi perusahaan
- Merumuskan analisa & strategi pada issue dan krisis perusahaan
- Memonitor dan memastikan pemberitaaan publik secara berkala
- Melaksanakan kegiatan dan program Public relations internal maupun eksternal
Tata Cara Melamar:
Jika tertarik dan memenuhi persyaratan lowongan ini, Silahkan mendaftar secara online, dengan mengirimkan lamaran via email dibawah ini:
Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan lowongan kerja, karena pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun.