Direktorat Aparatur Negara Kementerian PPN/Bappenas mempunyai tugas melaksanakan pengoordinasian, perumusan dan pelaksanaan kebijakan,serta pemantauan, evaluasi dan pengendalian perencanaan pembangunan nasional di bidang aparatur negara. Lowongan Kerja Direktorat Aparatur Negara.
instalink.id/blog.com saat ini berfokus memberikan informasi lowongan kerja BUMN dan anak perusahaan BUMN. Perusahaan BUMN merupakan salah satu perusahaan incaran para jobseker, selain karena fasilitas perusahaan yang mumpuni juga pendapatan gaji yang cukup terkenal lebih tinggi dari perusahaan perusahaan swasta. Hal ini yang menarik para jobseker untuk berlomba-lomba bisa masuk perusahaan BUMN.
Banyaknya jobseker yang ingin bekerja di perusahaan BUMN ini membuat persaingan semakin sengit. Untuk itu kami menyadari bahwa kalian menginginkan referensi lain dari informasi lowongan pekerjaan. instalink.id/blog saat ini juga mengumpulkan informasi lowongan pekerjaan dari perusahaan Swasta maupun Instansi Pemerintahan sebagai salah satu opsi pilihan.
Lowongan Kerja Direktorat Aparatur Negara Kementerian PPN/Bappenas
Tenaga Pendukung Substansi
Ruang Lingkup Pekerjaan :
- Membantu penyusunan rencana kerja dan koordinasi lintas pemangku kepentingan dalam rangka pengkajian kebijakan pembangunan bidang Aparatur Negara dan Transformasi Birokrasi
- Membantu pelaksanaan diskusi pengumpulan dan penggalian data dalam rangka pengkajian kebijakan pembangunan bidang Aparatur Negara dan Transformasi Birokrasi
- Membantu penyiapan bahan, identifikasi dan analisis kebijakan pembangunan bidang Aparatur Negara dan Transformasi Birokrasi
- Membantu penyusunan laporan hasil kajian kebijakan pembangunan bidang Aparatur Negara dan Transformasi Birokrasi (Policy Study, Policy Brief, dan Policy Memo)
- Membantu penyiapan bahan, koordinasi, pengumpulan dan pembaruan data dalam rangka mendukung perencanaan pemindahan ASN ke ibu Kota Negara Nusantara; dan
- Membantu pelaksanaan tugas lainnya yang terkait dengan lingkup kerja Direktur Aparatur Negara dan Transformasi Birokrasi dan melaksanakan penugasan harian lainnya yang dari pimpinan
Kualifikasi Persyaratan :
- Pendidikan S1, latar belakang pendidikan/jurusan Ilmu Administrasi Publik, llmu Pemerintahan, Ilmu Hukum, atau Ilmu Ekonomi
- IPK minimal 3.50 (dari skala 4). diutamakan dari Perguruan Tinggi/Jurusan berakreditasi A
- Memiliki pengalaman menulis dokumen kebijakan pemerintah, roadmap dan masterplan
- Memiliki kemampuan menyusun infografis dan creative presentation
- Memiliki pengetahuan di bidang tata kelola pemerintahan dan reformasi birokrast
- Dapat bekerjasama dalam tim dan berkomunikasi dengan baik
- Fluent in English
- Memiliki kemampuan berpikir kritis dan analitis, mampu bekerja dengan disiplin dan sungguh-sungguh serta berkomitmen untuk bekerja sama dalam Tim; dan
- Bersedia bekerja penuh waktu (full time) selama kontrak berlangsung
Dokumen Persyaratan :
- Surat lamaran dan CV, disertai foto diri dan identitos diri berupa KTP (dijadikan dalam 1 file bertormat Pdf, maks. 5Mb);
- Scan jazah, Transkrip Nilai Akodemik, don sertifikat penunjang lainnya (sertifikat keohion, piogam penghorgaan dan lain-lain) (dijadikan dalam 1 file berformat PDf, maks. 5MB); dan
- Satu berkas penelitian/jurnal/kertas kebijakan/artikel yang pernah diterbitkan
Baca Juga Lowongan Kerja lulusan S1 lainnya
Seluruh berkas persyaratan ditujukan dan dikirimkan pada alamat email :
Subjek : Tenaga Pendukung Substansi 2024 – Nama Lengkap
Periode Pendaftaran 21 – 26 Februari 2024
Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun